Akhirnya Bali car rental page 1 lagi

Walaupun earning adsense kemaren sungguh sangat mengecewakan, $0. hikz... Baru kali ini income per hari $0, walopun dulu juga sempet, tapi belakangan gk pernah sampe $0. Sungguh sakit hati ini. $0.1 kek, kan masih lumayan itu.. Baiklah, mari kita lupakan sejenak masalah pemasukan adsense saya. Seperti judul di atas, buat yg males liat ke atas, judul dari artikle ini adalah "Akhirnya Bali car rental page 1 lagi". Betul sekali, website bali car rental yang saya miliki, sekarang sudah menempati posisi ke #6. Alias top ten, semoga saja tetap merangkak naik dan naik. Tidak percuma perjuangan selama ini. Tapi menurut saya, Backlink dari website ini masih sedikit, jadi belum ampuh sepertinya. Mungkin beberapa bulan lagi akan mental. Jadi setidaknya, sebelum dapat pembeli, saya harus mengumpulkan setidak 2k backlink. Pekerjaan yang berat memang, tapi saya rasa setimpal dengan harga website ini nantinya.

Mungkin kalau saya bilang backlink building, beberapa orang mungkin bilang gampang dapat backlink 2k. Tapi untuk keyword bali car rental, itu bukanlah hal yang mudah. Kenapa? Mungkin banyak yang sudah tau, cara mencari backlink yang paing mudah dan ampuh adalah melalui blog commenting. Namun, sayang sekali kata rental sudah di black list di beberapa blog. Jadi anda tahu sendii bagaimana susahnya membangun backlink untuk website ini.

Menyerah? Itu bukanlah hal yang sering anda dengar dari mulut saya. Apalagi sudah ada peningkatan dan sudah berada di page 1. Jadi kata menyerah akan sulit sekali terucap. Kecuali memang belum nasib saya untuk mendapatkan uang tersebut. (belum ada rejeki). Tapi Tuhan pasti memberikan jalan kalau kita sudah berusaha. Maju terus pantang mundur teman teman. SEo bagaikan sebuah perang, dan tidak ada kata mundur dalam perang, yang ada hanya serang dan menghindar, jangan pernah mundur untuk mengalah. Hehehe kok malah jadi mengulyahi ya? Baiklah, cukup sudha untuk hari ini. Walaupun jarang ngepost, saya harap cepat di index sama google. Merdeka..

2 comments:

rip said...

tetep semangat bro jangan menyerah

Arya Wiradana said...

Thank you bos..
pokoke keep moving forward..
hehehhe...

Post a Comment