Bali car rental

Sayang sekali, setelah selama satu hari menempati page 1, web Bali car rental saya akhirnya turun lagi ke page 5. Benar benar google yang aneh, updatenya tidak bisa dimengerti. Semoga saya website bali car rental saya bisa cepat naik kembali. Kalau tidak, mungkin akan lumayan susah untuk biaya melahirkan. hhehehehe...

Mungkin memang benar, butuh waktu untuk itu. Tidak ada hal yang instant dalam dunia SEO. Semua butuh waktu dan ketekunan. Tapi sayang, banyak orang yang tidak mau mengerti tentang hal itu. Terutama jika ada client yang merupakan orang Bali atau orang orang Indonesia. Mereka biasanya tidak mau mengerti dan mereka pikir itu merupakan sesuatu yang mudah. Murah cepat dan bagus. Tidak pernah menghargai bagaiman kerja keras orang yang mengerjakan hal itu.

hahahhaa... jadi curhat. Jika ada yang membaca blog ini, jangan dimasukan kedalam hati. Ini hanya untuk nembak keyword Bali car rental. Dan ngomong ngomong, website bali web design saya juga sekarang sudah pada urutan tiga. Lumayanlah, siapa tau ada inquiry masuk. Bali car rental turun, bali webdesign naik. Yah, ada perkembangan lah. Daripada tidak sama sekali.
Sekian dulu, sampai jumpa di tulisan berikutnya yang tentu saja masih tetap tidak layak untuk dibaca.

No comments:

Post a Comment