Happy New Year 2010!


Sebelumnya, selamat tahun baru 2010 kawan kawan. Yah.. meski agak telat tapi setidaknya saya masih ingat untuk mengucapkannya. Berhubung kemarin tahun baru, jadi kegiatan nulis di blog ini juga jadi ikutan libur. Keluarga juga harus di ber perhatian, selain perhatian dengan blog ini.

Setelah seharian tidak mengunjungi blog ini plus tidak nulis juga, kemarin ternyata ramai juga yang berkunjung. Kebanyakan dari mereka nyangkut kesini gara gara nyari soundtrack iklan coca cola. dan kemarin kemarinnya juga banyak yang nyari soundtrack iklan bebelac 3. Kok jarang banget ya yang masuk dengan kata kunci desainer web di Bali atau website desainer bali atau yang masih berhubungan dengan itu.

Ada juga yang beberapa nyangkut gara gara nyari Lirik lagu. Kemarin banyak yang datang dari oslo. Itu dmn yah? Tapi kata kuncinya bahasa Indonesia. Aneh kan? Hehehe... Gk apa deh, yang penting ada yang berkunjung. Lumayan juga buat meng- increase alexa rank hehehehe..

Sekali lagi, selamet taun baru 2010 ya. Semoga target target di taun 2009 yang belum tercapai bisa tercapai di taun 2010.

1 comment:

aa' mil said...

PERTAMA NIH Q UCAPIN SELAMAT TAHUN BARU 2010 SEMOGA MENJADI LEBIH BAIK

Post a Comment